Danyonif 5 Marinir Berikan Apresiasi Kepada anggota Jalasenastri Ranting D cabang 2 Korcab Pasmar 2

TNI AL. Dispen Kormar (Surabaya) PW : Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Ahmad Fauzi M.Tr.Opsla memberikan apresiasi kepada anggota Jalasenastri Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2 yang berprestasi di lapangan apel Kesatrian Marinir Soeroto II Ujung, Semampir, Surabaya. Jumat (17/05/2024).

Anggota Jalasenastri Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Yonif 5 Marinir yang mendapatkan reward dari Danyonif 5 Marinir yaitu Ny. Mujannatin istri dari Kopka Mar Wawan Santoso anggota kompi Ghurango Yonif 5 marinir ini berhasil meraih juara 2 lomba MTQ Jalasenastri HUT Pasmar 2 tahun 2024

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Ahmad Fauzi M.Tr.Opsla menyampaikan rasa bangganya atas keberhasilan keluarga prajuritnya untuk merebut juara dalam berbagai macam ajang perlombaan, baik tingkat nasional maupun Internasional, semoga keberhasilan tersebut tidak menjadikan besar kepala, namun menjadi cambuk untuk lebih giat lagi dalam berlatih, sehingga bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi.

“harapan saya kedepan agar hasil yang diraih kali ini sebagai pemacu semangat dalam setiap latihan bagi seluruh prajurit maupun keluarga prajurit sehingga dapat memberikan yang maksimal dalam setiap ajang perlombaan.,” pungkasnya.

Related posts